10 Foto Ini Membuktikan Kalau Fotografer Bukanlah Pekerjaan yang Mudah.

10 Foto Ini Membuktikan Kalau Fotografer Bukanlah Pekerjaan yang Mudah.

Menjadi seorang fotografer profesional itu bukan lah pekerjaan yang mudah, Perlu skill,latihan khusus dan teknik-teknik tersendiri untuk membidik objek dengan lensa kamera agar menghasilkan gambar yang sempurna. Terutama untuk benda mati dan hidup.
Sebenarnya itu saja tidak cukup menunjang permorma, melainkan kita harus kesabaran,keberanian dan sikap rela berkorban. Nah lewat foto-foto ini yang di rangkul oleh 9gag berikut, membuktikan pada kita kalau menjadi seorang fotografer itu nggak semudah dibayangkan. Simak deh !.

1. Harus menyamar dulu untuk mendapatkan hasil terbaik di alam liar walau kadang ribet.  

Terkadang untuk menghasilkan foto di alam liar yang memuaskan dan menapjubkan fotografer rela bertaruh nyawa , dengan menyamar sebagai objek seperti bintang yang akan di foto, kebayang gimana kalau yang di foto itu singa, kan jadi ribet harus nyamar jadi singa.

2. Terkadang sih hewannya nggak mau di foto gengs. Malahan bisa nyerang balik ke kita.


foto di atas menujukan seorang fotografer yang diserang oleh elang, ketika mngambil gambar elang tersebut.gimana ya wajah fotografer nya, pada lukak-luka itu hahahaha.

3. Jadi fotografer juga dibutuhkan nyali tinggi, terutama bagi jurnalis foto untuk meliput konflik atau     demonstrasi.


Bagi jurnalis foto dalam konflik atau demostran bertaruh nyawa adalah hal bisa bagi mereka
karena bagi mereka pekerjaan itu bukan sekebar hoby saja melainkan bedikasi profesionalis kerja adalah harga mutlak. Dan orang-orng ini di lindungi oleh hukum internasional.

4. Mungkin bagi orang lain gambar ini keren banget. Tapi ingat, ada fotografer yang rela bertaruh nyawa demi mendapatkan gambar sebagus ini.



5. Tuh kan, makanya harus selalu waspada. Karena nggak semua hewan mood-nya bagus pas difoto.       Kebayang gimana kalau hewan buas lain nya. Hahaha..!!



6. Si orang utannya penasaran sepertinya guys, ngeliat potret dirinya kayak gimana pas difoto.

layak nya seperti manusia yang kepengen eksis, mungkin gambar yang di ambil fotografer kurang bagus kali. Makanya orang utan nya mau lihat hasilnya.  

7. Salut deh buat fotografer ini. Pasti disana panas banget tuh dan bukan tak mungkin dia bisa 

terbakar. Ini baru namanya fotografer tingkat dewa sampek gitunya, ngeburu sampai ke kawah gunung berapi untuk menghasilkan foto yang keren.

8. Rela basah-basahan demi mendapatkan foto seekor kodok di kali. Hahhahahah..!!!

9. Manuver atau gerakan atraktif kadang perlu lho. Untuk menghasilkan sudut pandang hasil foto yang lebih tajam dan sempurna

10. Harus ekstra sabar nih berdiam diri disana berjam-jam untuk mendapatkan foto keren wajah               hewannya.

Nggak mudah kan ternyata jadi seorang fotografer. Selain butuh skill juga dibutuhkan kesabaran dan keberanian demi mendapatkan sebuah foto keren.


Comments