10 Lukisan keren dari Segelas Kopi karya seniman italia

10 Lukisan keren dari Segelas Kopi karya seniman italia


Semua orang sudah pasti tau dan pernah meminum kopi. Selain sebagai penghilang rasa kantuk, kopi juga bisa merekatkan kita semua dalam satu meja. Mulai dari kafe mahal sampai warung kaki lima sekalipun, kopi pasti ada dan mudah kita temukan.

Beda halnya jika segelas kopi berada di tangan seorang seniman Pulsker. Inilah yang dilakukan oleh seniman Italia, Giulia Bernardelli. Wanita lulusan Academic of Fine Arts of Bologna ini menjadikan kopi sebagai cat untuk melukis di kertas. Bahkan, karena skillnya ini dia kerap kali diajak perusahan kopi atau kafe untuk mempromosikan produk mereka. Penasaran kan seperti apa? Berikut foto-fotonya yang kerap diposting Giulia di akun instagramnya @bernaulia melansir Trivia.id.

1. Lukisan dengan objek gedung di Dubai.
Gedung pencakar langit di dubai pun tak luput menjadi objek bagi seniman ini. tampak gedung tertinggi di dunia saat ini yaitu Bruj Khalifa dengan ketingian 828 m atau 2.717 di atas permukaan laut.

2. Lukisan wajah seorang wanita .
Sama hal nya dengan seniman lain , melukis wajah seorang wanita adalah ungakapn ekspresi penghargan terhadap seorang yang kita sayangi, tapi beda hal nya dengan seniman asal italia ini, mejadikan kopi sebagai alat untuk ber ekspresinya.

3. Lukisan dengan tema binatang.

4. Lukisan sepasang kekasih yang sealing menyayangi.
Lukisan ini tepat menjadi hadiah untuk pasangan.

5. Lukisan dengan tema Anak-Anak.


6. Lukisan dengan latar belakang tempat wisata di singapura.

7. lukisan ini terinspirasi dari dongeng anak-anak yaitu Peter Pan .


8. Lukisan dengan tema Kehidupan sosial manusia.


9. Lukisan Wajah dari seorang laki-laki .


   Salut buat Giulia seniman Italia ini menjadikan kopi media untuk berekspresi. tapi apa ngag sayang sama kopi nya, buat kopi ngag di minum-minum malah di tumpahin di kampas, kalau kopinya mahal apa di tumpahin di kanvas jugak , sayangkan hahahhahahaha..

Comments